Penyerang Sayap Yang Bisa Didatangkan ke Manchester United Pada Januari 2016

Manchester United akan mulai bergerak kembali di bursa transfer musim dingin Januari 2016 untuk menambah kualitas tim, salah satunya ingin memperkuat lini depan untuk menambah daya gedor, dan dalam beberapa pekan belakangan, sektor yang ingin diperkuat Louis van Gaal adalah sektor winger alias penyerang sayap.
Setan Merah  ingin mencari winger untuk melapis Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Ashley Young, setelah Antonio Valencia banyak diplot sebagai bek kanan dan Memphis Depay tampil jauh di bawah ekspektasi yang diharapkan.
Namun tidak bijak tentunya jika suporter United berharap klub mendatangkan pemain sekaliber Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo pada Januari 2016, hal yang tidak realistis untuk menjadi kenyataan.

Berikut beberapa pemain sayap yang bisa dan berpotensi besar didatangkan United pada Januari 2016. 

1. Arjen Robben (Bayern Munchen)

Robben dikabarkan berseteru dengan Robert Lewandowski, yang lebih suka bermain dengan Douglas Costa dan Kingsley Coman, Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi MU untuk mendatangkan Robben dan bereuni kembali dengan eks pelatihnya di Bayern Munchen dan Timnas Belanda, Van Gaal

2. Jefferson Montero (Swansea City)

Winger asal Ekuador memukau penikmat sepakbola, pergerakannya lincah, dan sulit ditebak karena sewaktu-waktu bisa menjadi inverted winger yang kerapkali melakukan tusukan ke tengah kotak penalti. Namun di lain waktu, Montero dapat bermain seperti penyerang sayap klasik, yang melakukan umpan silang ke dalam kotak penalti lawan.


3. Denis Cheryshev (Real Madrid)

Cheryshev bukan opsi untuk dibeli United, namun untuk dipinjam, karena Real Madrid 100 persen dipastikan takkan mau melepas penyerang sayap potensial mereka. United jelas bisa menjadi tempat untuk Cheryshev mengembangkan permainannya, ketimbang hanya menjadi penghangat bangku cadangan Madrid.


4. Sofiane Feghouli (Valencia)

Feghouli pemain andalan Nuno Espirito Santo di Valencia, dan menempati pos winger kanan. Ia masih berada di usia emas pesepak bola, yakni 25 tahun.Feghouli kandidat kuat bermain sebagai penyerang sayap United, karena memiliki etos kerja yang kuat.


5. Felipe Anderson (Lazio)

Di Serie A, Italia, Anderson dijuluki penerus Ronaldo, karena memiliki kesamaan yang sama dalam mendribel bola, membuka ruang bagi rekan-rekannya, dan memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Masalah utama pesepakbola Brasil berusia 22 tahun itu adalah konsistensi bermain.


6. Sadio Mane (Southampton)

Sane patut dipertimbangkan jika United memang membutuhkan penyerang sayap.Harganya tidak terlalu melambung tinggi, dan Mane kenal permainan Premier League. Mane punya modal kecepatan, bermanfaat saat serangan langsung atau serangan balik. Penyelesaian akhirnya juga tidak buruk.


7. Riyad Mahrez (Leicester City)

Mahrez hingga pekan ke-12 Premier League telah mencetak tujuh gol, dan membawa Leicester City bersaing di papan atas klasemen. Manajer Leicester, Claudio Raineri memang menegaskan takkan menjual pemain-pemain terbaiknya, termasuk Jamie Vardy. Namun tawaran dari klub besar, seperti United bisa menggugah hati Mahrez.


Siapa kira-kira pemain sayap yang akan didatangkan MU pada Januari 2016 ?

0 Response to "Penyerang Sayap Yang Bisa Didatangkan ke Manchester United Pada Januari 2016"

Post a Comment